Selasa, 07 Januari 2014

7 HAL YANG PANTAS TERJADI PADA ORANG YANG JAHATIN KITA   

  
     Kali ini postingan ane adalah tentang Curhatan hati gue,(beh,mantap.haha)
Kali ini keadan hari ane sudah membaik dan ane sedang disibukan ama UAS ane.OH ya ane ini kuliah di UMY bro jurusan Teknik prodi Information of tecnology.

http://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=1&cad=rja&ved=0CC0QFjAA&url=http%3A%2F%2Fwww.umy.ac.id%2F&ei=IbXMUoGHEoiOrQeR6ID4Dg&usg=AFQjCNFxGkAS-BPt0H4MFghpK3liMbboCw&sig2=mM-R6nPLS51vJc5PzbjyqA&bvm=bv.59026428,d.bmk


     Nah kemaren masalah postingan ane tentang Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Pacaran ane lebih banyak curhat tentang cewe ane (maksudnya mantan -_-),banyak penghalangnya termasuk
temen-temen dekat mantan ane sendiri.
Akhirnya dengan penuh kesabaran ane menghadapi akhirnya udah gak ada lagi termasuk sahabat yang paling dekak ma mantan ane (juga pacar sahabat karib ane,ups.hehe maaf sahabat) tapi ane sudah merasa baek ma dia.(fuuhh alhamdulilah)      Nah tapi gan yang ane gak abis pikir ada satu ni temen mantan ane yang suka ngepek-ngepek ane (padahal dah kelar ceritanya),terus terakhir ni dia ungah foto mantan ane ma orang,orangnya ini dulu ketahuan chat mesra-mesraan di fb ama mantan ane.Kalo tu cewe berubah jadi cowo udah ane tabokin mukanya.

ya udah ni 7  Hal Yang Pantas Terjadi Sama Dia

1. Hilang ingatan

Ane sih berharap dia lupa ingatan dalam masalah ane jadi gak ngeganggu ane lagi,tapi kalo diberi hilang ingatan seluruh hidupnya sih ane juga Alhamdulilah sih,(hehehe)





2. Jomblo seumur hidup
Ane sebenarnya gak mau doa`in dia jomblo,cuma ane kasian aja cowo yang nanti jadi pacarnya.Ane prediksi sih bisa mati berdiri,makanya ni doa ane termasuk mencegah kejahatan juga.
(perlu para agan tau mukanya gak secantik di gambar,jauh banget gan hahaha)




3. Kesamber Petir
Biar tambah gosong kulitnya tu,makan tu gosong,hahaha



 4. Bisu
Mulutnya biar gak bisa ngomong lagi gan,soalnya isinya kejahatan semua,kasar-kasar,ngejelekin orang,neraka semua dah isinya,(terus sok-sokan gua,elu padahal disana gak ada orang bekasi atau jakarta sakit mata ane ngliatnya gan,haha)

 5. Kecebur di Laut
Maksudnya ni gambar bukan doain Lion air kecebur gan,tapi dia si cewenya ini mengalami nasib yang sama gan,        (hahaha makan tu aer laut)

 6. Tsunami
Di daerah sana sih gak ada gempa gan,tapi doa seorang yang ditersiksa kaya ane ni pasti dikabulin doanya ma Allah,jadi gak ada yang gak mungkin deh,(ane pengennya rumah dia aja gan yang kena tsunami,hahaha)

 7. Masuk neraka
Nah yang terakhir gan orang macam kayak dia ni cocoknya masuk neraka deh,soalnya mulutnya gak ada kata surganya gan,ane pengen tu dia kaya cewe digambar yang mau jatoh tu,biar gimana rasain nerka,(diakan udah gak ngerasain neraka dunia dari ane jadi yah ane serahin ma Allah buat beri neraka akhirat,hahaha)

"Semoga dia sadar apa yang telah dilakukan,karena sebiji barzah kesalahan orang dia liat tapi gajah di mukanya kaga liat,kalo gak sadar-sadar yah cocok lah 7 ini buat dia,nauzubilah min zaliq"
 7 HAL YANG PANTAS TERJADI PADA ORANG YANG JAHATIN KITA  

0 komentar:

Posting Komentar