Kamis, 03 April 2014

BISIKAN HATI KECIL


     Kali ini ada sedikit cerita.....
Cerita ini dianggap sepele,tapi akibatnya bisa menjaga jarak yang sudah bertahun-tahun lamanya menjadi buruk.
     Kejadian antara gue dan sahabat gue.Berawal dari putusnya gue dengan salah satu wanita yang menjadi bagian hidup gue bertahun-tahun.Kisah manis selama bertahun-tahun akhirnya tumbuh menjadi kebencian yang mendalam.Buruknya ini berakibat pada bencinya sahabat wanita ini pada gue,yang tak lain adalah kekasih hati sahabat gue.
 
    Memang awalnya akibatnya tak berdampak banyak pada hubugan gue dengan my best friend,namun kelama-lamaan ini terjadi.Kami sama-sama meratau pada sebuah kota untuk mencari ilmu dan harapan banyak pada masa depan nanti.Dan ini menjadikan 1 tempat tinggal bagi kami.Kami memiliki wadah harapan buah manis dimasa depan yang berbeda dan jauh pula.Namun kebersamaan kami selama bertahun-tahun tak menjadikan itu sebagai masalah.Namun 1 dekade berlalu ditambah masalah putusnya hubungan gue dengan sang wanita lambat laun perubahan itu terjadi.
  
      Awalnya itu kecil,dari sebuah hal-hal kecil yang berisi ketidak nyamanan,awalnya masih bisa diatasi dengan sebuah kebersamaan,namun lambat laun...........
Gue merasa 1 hari di grogoti dengan hal kuliah yang membuat waktu menjadi sibuk dan sibuknya,namun kadang 1 hari membuat libur,hening dan sangat membosankan sekali.Namun saat di pelantaran itu teratasi dengan game yang kami mainkan.Namun lama kelaman itu hilang,gone......

      Dia disibukan dengan hal kuliah,namun aku menyadari itu bukan hanya itu......banyak perubahan yang terjadi,,bukan berarti aku membenci sang wanita dan sahabatnya.Itu menjadikan sebuah alasan.Namun semuany jelas karena itu,Mss.X..
Mulai tak ada komunikasi yang baik diantara kami,jarak dan waktu yang buruk,Mungkin bagi pembaca ini adalah hal yang spele bahkan LUCU,namun itu sangat berarti jikalau anda menemukan sebuah ikatan persahabatan yang kuat.

     Wajar memang kalo dia lebih mementingkan kekasihnya dalam memberikan waktu,dan sangat aneh bila gue memperdebatkan ini.Namun kondisinya gue disini pincang,hati gue telah mengalami bom atom yang begitu hebat,bahkan saat mustahil untuk membangun lagi,mungkin dia takkan pernah menyadari betapa pentingnya ini bagi ikatan persahabatan ini..

      Namun dia tak menyangka saat Mss.X sedang merengek kepadanya,menelponnya saat kami bersama dalam waktu sebesar biji bayam,bahkan mungkin dia tak menyangka gue mendengar semua hal yang dikatakan Mss.X tentang keburukan gue.Gue tak mendengar suaranya tapi gue mendengar sikapnya dalam waktu.Itu membuat sesak dada ini,tapi gue memberikan senyuman.dan gue tak dapat menyalahkan dirinya kalo dia tak menyadarinya.karena gue akan melakukan hal yang sama jikalau gue ada pada kondisinya.

     Inilah sulitnya keadaan ini,Hal yang tak penting tapi sungguh berarti...
Gue tau kalo Mss.X gak suka ma gue,dan X sekarang sedang lebih membutuhkan bahu sandaran temen gue,And gue sadar gue bukan apa-apa,ini hanyalah hal spele baginya dan bagi siapapun.

    Tapi gue sadar,mungkin akhir musim ini gue lebih baik menjauh dari dia dan keadaanya,gue emang lelaki cengeng,. Tapi sahabat gue sangat benci sendirian,karena gue mencari didunia untuk ceria bukan untuk suram.Gue sadar jika berlama-lama dengan mu hubungan mu dengan kekasihmu takakan baik,gue tau karena selama lebih dari 7tahun loe merindukan sosok seperti X,gue mengerti loe lebih dari temen hidup loe yang lain,X adalah idamanmu dan gue gak mau merusak cita-cita loe sahabat,Gue paham lebih dari siapapun.....
     Pesan gue sahabat,loe nikmatin hidup loe,jangan menyerah jikalau loe dapat masalah dari hidup loe,karena dunia ini berat.Sayangi dia,jaga dia karena dialah orang pertama yang kau pentingkan lebih dari siapapun,loe berikan kebahagiaan lebih dari siapapun.walapun siX membenci gue karena kedekatan persahabatan gue ma lo,atau juga gue membenci X,loe gak usah pusingkan lagi,gue udah cukupin loe terlalu dewasa terlalu sabar untuk menerima masalah seperti ini lagi,Gue lebih baik akan pergi meliat loe lebih bebas,gue mau membangun persahabatn yang lebih erat dengan beberapa orang diluar sana.Gue juga berterima kasih ama si X karena udah setia ama loe.Thanks buat selama ini sahabat ^,^

     artikel ini mungkin akan lama loe ketahui,ataupun tak kan pernah lo baca,karena ini tak akan gue publikasikan.gue juga butuh beberapa bulan lagi menyelesaikan persiapan gue tak lagi ama loe.
Sorry
Mari kita berjuang sahabat,berikan yang terbaik buat orang yang kita sayangi.^,^

0 komentar:

Posting Komentar