Selasa, 31 Desember 2013


HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN DALAM PACARAN
Disini ane mau Curhat,tentang pengalaman ane.daaan bisa di ambil hikmah bagi para agan.

  Ane udah lama pacaran ma pacar ane kurang lebih 1,5 tahun,(wao,hehehe).Namun semua itu gak mudah banyak liku-likunya dan penghalangnya.
Salah satunya malah temen cewe ane,kebanyakan mereka gak memberi saran ma cewe ane kalo lagi marahan ma ane,mereka malah mengompori.Jadi ane mau bilang "Waspada terhadap teman Cewekmu" kebanyakan bukan menjadi temen kita malah jadi musuh kita.
     Cara menghadapi yang kaya gini kita perlu sabar dan anggap aja kita gak kenal mereka baik di dunia nyata ataupun dunia maya.(hahaha,contohnya twitter/facebook)
    Kemudian kalo kita udah sering bilang putus ma pacar kita,disaat kita putus kita sering merasakan benci yang begitu sangat,namun sadar gak sadar selamu kurang lebih 2 hari loe merasakan apa yang namanya kangen atau rindu.



   So,menurut ane para agan-agan maupun aganwati. "KALO ELO EMANG CINTA GAK ADA LAGI RUMUSNYA KITA GENGSI UNTUK NGAJAK BAIKAN,ENTAH ITU COWO ATAU CEWE" bagi para cowo "jagan takut kehilangan harga diri karena kehilangan orang dicintai lebih sakit rasanya. :)".


HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN DALAM PACARAN

0 komentar:

Posting Komentar