Jumat, 03 Januari 2014

Yang mau ane bahas kali ini adalah CEWE LEBIH MUDAH TERSERANG PENYAKIT DARI PADA COWO,Artikel kali ini bukan tentang pacar aja tapi hampir semua cewe yang ane temui itu mengalami.Marah itu adalah dimana seseorang sudah tak terkendali,tak bisa berfikir,emosi yang meluap-luap dan menyeramkan,
(ane takut gan,hehehe). 
       Tapi ternyata itu menyebabkan penyakit pada diri kita sendiri khususnya cewe gan.Cewe itu kalo udah marah gan susah nenanginnya,mereka para cewe itu meluapkan semuanya namun sambil menekan dirinya.Jadi dia kalo udah benci ma seseorang dia gak mau cuman dia seorang yang kudu benci ma orang itu gan,tapi dia akan bercerita kepada seseorang yang dirasa dekat ataupun cukup berpengaruh untuk berjuang bersama benci ma tu orang.
(waduh kaya lagi bentuk pasukan,wahaha)
      Terus yang lebih parah lagi wlaupun sicewe dalam keadaan pengen ditenangin ma cowonya,tapi walaupun cowo itu udah beberapa kali nenangin atau godain cewe supaya stop marahnya,si cewe nolak terus gan,soalnya setelah gua selidiki cewe itu ada merasa bangga atau seneng jikalau si cowo baek-baeki terus ma dia walaupun luarnya dia meraju,(hayo jujur ngaku?).ngeri ya gan-_-


Hubungannya ma penyakit itu kalo cewe lagi marah itu syarafnya akan kaku dan itu lebih lama dari pada cowo,karena sicewe ini dia marahnya gak abis kalo gak puas.Dia mikirin banget tu masalahnya gan,jadi mengganggu sistem syaraf pada otaknya.
Dan rasa cemburu,gengsi,harga diri cewe itu lebih tinggi dibanding cowo makanya mengakibatkan lebih lama cewe marah dari pada cowo.
     Contoh ga jauh dari keluarga ane gan,ibu ane itu tipe pemarah yang pengen meliat kita salah gan,jadi selama apapun ane bantuin ibu ane terus ane nglakuin hal salah maka yang diliat ibu ane itu kesalahan ane.Dan penyakit yang diderita ibu ane itu banyak,kaya darah tinggi tapi sekarang yang lebih parah itu tumor otak dan mungkin mau menjadi kangker otak.(huwawawa;) doain ibu ane para agan ma aganwati supaya ibu ane cepet sembuh) amin.
      Terus kalo dibandingin Bokap ane,beliau ini umurnya lebih tua 5 tahun dari ibu ane,pekerjaan bokap itu banyak,mulai dari kep.sek ,terus ada buka toko alat,terus ada juga ngurus perkebunan,terus ada bisnis kecil-kecilan ngreditkan orang kendaraan,sama bisnis kecil lainnya gan.Sedangkan ibu ane itu kerjaannya cuma guru ma njahit gan.Tapi sesibuk apapun bokap ane gak ada penyakitnya gan,paling cuma magg(hehehe penyakit keluarga).Dan rahasianya yang baru ane tau setiap permasalahan antara ibu ane ma bokap itu bokab ane itu selalu ngalah gan,dan semua permasalhan ane ma sodara ane gak boleh ada yang ngomong ma ibu harus ngomong kebokap dengan tujuan gak nambah pikiran ibu ane gan.Jadi menurut ane gan khususnya aganwati,"jangan terlalu membenci seseorang melebihi batasnya,dan jagan jadikan seseorang itu pelampiasan marah loe yang semuanya belum tentu dari kesalahan tu orang".
Cari teman itu yang nenangin pikiran kamu,yang beri masukan buat kamu jangan cari temen yang cuma bisa ngompori loe karena cuman buat marah lo gak berhenti-berhenti,dan gak tau dia dibelakang kita kaya gimana.Lebih banyak ngutarkan curhat ma rahasia elo di solat gan,jangan ma temen ataupun media social.Karena walaupun udah sahabatan tapi mereka juga manusia gan. hehe so sekarang kurangin deh marahnya.

"CEWE LEBIH MUDAH TERSERANG PENYAKIT DARI PADA COWO "







0 komentar:

Posting Komentar