Jumat, 10 Januari 2014

7 TEMPAT DIJOGJA MENJADI TUJUAN UTAMA UNTUK BERFOTO

 Oke para agan ni ane mau shere info tentang 7 TEMPAT DIJOGJA MENJADI TUJUAN UTAMA UNTUK BERFOTO,nanti kalo agan punya pendapat berbeda silahkan komen aja ya,oke langsung aja cek ki dot:

7.

Orang awam kalo mengenal Jogja mungkin pantai yang terkenal adalah pantai parang tritis,namun itu salah besar gan,pantai di jogja yang paling sering dikunjungi adalah pantai wonosari,karena pantainya lebih bersih dan jernih.

6.
Siapa yang tidak kenal dengan candi prambanan,candi yang menurut ane paling spektakuler no 2 di Indonesia setelah candi borobudur,keren banget dah gan,tapi sayang disini ane cuma beri posisi no 6

5.
Pasti dah para agan-agan kalo keJogja tujuan utamanya keKeraton satu ini,karena menurut ane gan Keraton jogja ini satu-satunya kerajaan di Indonesia yang masih hidup dan berlanjut,memang banyak sih kerajaan-kerajaan di Indonesia,tapi menurut ane gan tetep Keraton Jogja yang masih berjalan dan diakui.

4.
Ni mungkin banyak para agan yang udah tau tentang dua pohon kembar ini,tapi buat para agan yang belum tau ini adalah dua pohon kembar keramat,disini mulai pagi pe malam sampe pagi lagi masih tetep rame gan apalagi hari libur mantep bener dah orangnya gan.Disini ada kepercayaan kalo ada orang yang ditutup matanya bisa ngelewatin diantara dua pohon ini orang ini bersih hatinya gan.Ane juga nyoba gan tapi miris ane nabrak pagar bagian dalam pohon.
     (ni gak semudah yang agan bayangin lo)

3.
 ini 3besar gan,tempat ini kalo di jogja namanya 0 kilo meter disini dikenal juga dengan tugu jogja kembali,juga dikenal benteng Vredebrug.Kalo ditanya pengunjung super padet gan apalagi malam,bisa macet jalannya gan.

2.
Siapa yang gak kenal ama Tugu ini,Tugu yang melambangkan jogja,icon dari kota jogjakarta.Film ftv juga sering ngambil adegan disini gan.Pokonya dijamin setiap orang kejogja 100% pengen foto disini.

1.
 
Nah ini yang favorite nomor 1 menurut ane gan.Setelah ane selidiki gan kebanyakan orang yang wisata keJogja yang menjadi prioritas utama mereka adalah untuk bisa berfoto di bawah papan jalan ini,(ajaib yah gan,hahaha)
kalo ditanya soaal macet disini gan tempatnya pusatnya,jogja macet.nomor satu dah macetnya.

0 komentar:

Posting Komentar