Selasa, 18 Februari 2014

        Ane ma pacar ane itu mempunyai kebiasaan mengetahui media social satu sama laen,jadi ane tau password tweeter pacar ane begitu juga sebaliknya.Tapi akhhir-akhir ini ada yang ANEH akhir-akhir ini dia sering ganti passwornya,terus pas ane tanya dia gak ganti.Tapi ane curiga,karena setelah ane oprek tweeter dia dengan cara lumayan aga ribet akhirnya ane bisa masuk tweet dia,pas didalamnya ane liat dia buka blokir orang yang dulu ganggu hubungan kita.Jadi ane introgasi cewe ane tapi dia bersikeras gak ngapa-ngapain tu tweeter.

       Tapi ane percobaan terus ane ganti tu password cewe ane,tapi juga cewe ane tetep bisa akses tweeter tanpa tau passwordnya,nah dalam keadaan gini gan kami sama sekali gak ada masalah.Namun ini yang buat ane bingung setiap ane beri tau password dia,pasti beberapa hari kemudian ane gak bisa masuk tweet dia dengan alasan tweeternya diganti passwordnya,setelah itu ane oprek lagi dan keadaanya,ane diblokir,terus blokiran orang yang ganggu hubungan kita kebuka.Dan ini terjadi terus gan selama 3x.Padahal yah cuma ane ma pacar ane yang tau tu password.Menurut agan gimana?

Ni ane punya buktinya,untung dah di screenshot.
ini yang terjadi pertama kali. WHAT's up?

Ini yang terjadi setelah ane mau buka account dia


ini seteleh ane oprek tweeter dia,ane di blokir gan ('._.')
nah ini yang buat ane marah,dia ini dulu ane blokir,tapi setiap pacar ane tau password dia beginilah hilang tanda blokirnya
semoga kamu bisa jujur

0 komentar:

Posting Komentar